Cari Blog Ini

i

Selasa, 08 Februari 2011

SIFATMU MENGUSIRKU PERGI

    belum kering rasanya luka hati ini,sekarang malah kau tambahkan lagi dengan rasa sakit dihatiku
apa yang kau mau dariku?aku sakit hati?aku sakit jiwa? aku terima bila ada rasa dendam dihatimu tapi apa?? dosa apakah yang telah aku buat padamu sampai kau sekejam ini menyiksa batinku!
   bersabar dan terus bersabar kuhadapi kamu dan rasanya tak ingin habis rasa sabarku namun bila kamu seperti itu terus mengertilah karena aku bukanlah dewa yang bisa menahan amarah.
bahagialah kau disana biarlah aku yang mundur dari jalan yang telah kita tempuh, karena rasanya tak adalagi rasa berbagi dan satu hati lagi percuma.
  semoga kamu bahagia dengan semua sifatmu semoga kamu mampu hangatkan rasa sepimu bersamanya,
aku turut bahagia.semoga takan adalagi yang merasakan rasa kecewa ini dihati yang lain cukup aku saja yang
mendapatkan itu darimu.
bahagia slalu menyertaimu dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar