Cari Blog Ini

i

Selasa, 19 Oktober 2010

jangan pernah tinggalkan aku

rasa ketakutan ini semakin merajai hatiku
rasa takut akan kehilanganmu
berjanjilah sayang km takan pernah meninggalkan aku
janji!!

aqu jaga setiap kata yg keluar dari mulutku
karna ku tak ingin ada kata-kata ku yg tak sengaja terucap
keluar dari mulutku
yg mungkin membuatmu sakit hati
aku sayang km lebih dari apapun.

setetes saja air mata keluar dari matamu
itu menunjukan betapa hidupku tak  berguna d matamu
sedikit saja hatimu merasa sedih
betapa hancurnya hatiku
untuk itulah aku jaga semua yg mungkin bisa membuatmu menangis sedih
karena aku tak menginginkan itu terjadi.

aku terlanjur sayang sama km,
rasa sayangku sama km jauh lebih besar daripada
rasa rasa yg dulu pernah terjadi sebelum km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar