Cari Blog Ini

i

Kamis, 17 Februari 2011

HATI YANG KAU SAKITI BATINKU YANG TERSIKSA

kehancuran ini semakin membuatku tak tentu arah
wanita yang slama ini aku sayangi semakin berubah dan menjauh
apa salah dan dosaku hingga kau tega membuat aku hancur,
aku yang selama ini sabar menghadapi ulahmu
ternyata gentar juga.
sakit seperti teriris pisau yang tajam hati ini rasanya
melihatmu seperti itu
namun apa daya aku ini
semua ucapanku tak lagi kau dengar tak lagi kau hiraukan.
aku sayang kamu dan buah hatimu
hatiku telah terikat erat oleh kasih sayang yg begitu dalam dan lama kurasakan,
tapi dengan sekejap kau sanggup hancurkan semuanya.
tingkahmu yang semakin tak terarah
membuatku semakin sedih dan sakit
dimana hati nuranimu
kemana rasa yang dulu pernah membuat kita melayang diatas kebahagiaan??
apa yang membuatmu bisa seperti itu?
membuatmu menjauh dariku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar