Cari Blog Ini

i

Sabtu, 23 Oktober 2010

rasa hatiku padamu

sehari saja aku tak mendengar kata sayang dari kamu serasa
diri ini ngga ada artinya lagi,,
tapi setiap waktu aku selalu tenang bila mulut ini sudah mengucapkan kata sayang
sama kamu..
bangun tidur yang pertama kusapa adalah dirimu dengan ucapan selamat pagi sayang
setelah itu terucap hati ini terasa ringan dan tentram
mungkin aku terlalu bermimpi untuk selalu sayang sama kamu,, tapi biarlah itu cuma ada dalam
pikiran orang saja
yang ada dalam fikiran aku saat ini hanyalah bagaimana caranya untuk membuat kamu tetap bahagia sama aku
dengan cinta yang aku miliki untuk kamu
dengan hati yang tulus bwat kamu
dengan rasa sayang yang begitu besar terhadapmu.
karena aku mencintaimu dengan apa adanya diriku.
sayang aku kangen kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar