Cari Blog Ini

i

Senin, 07 Maret 2011

HANYA AKU DAN RASA SAKITKU

Perih kau sakiti hatiku seperti teriris pedang tajam
kau sakiti cintaku yang sepenuhnya untukmu
perih kau robek robek hatiku seperti tak ada artinya buatmu
kau hancurkan harapanku yang begitu besar terhadapmu

ku terbuai janji manismu
yang ternyata kosong tak pernah ada
kau indahkan suasana menjadi nyaman
hanya sekedar hanya untuk membuatku berangan tinggi

salah apa hingga kau mampu membenciku layaknya sebuah kotoran
dosa apa hingga kau sanggup menganggapku seperti fatamorgana yang tak pernah nyata

aku tak rela kau bahagia
aku ingin kau rasakan dulu sakit yang aku rasakan ini

tak ada kata cinta lagi dihatiku untukmu
dan takan pernah ada lagi
kini yang ada hanyalah kata benci dan kebencian yang teramat besar padamu

takan pernah lagi ku izinkan ingatanku ini untuk mengingatmu lagi
takan pernah.... dan tak akan pernah sedikitpun

bila saja kematian lebih cepat datang padaku
akan ku terima dengan tulus hati
hingga akupun bisa dengan tenang tak perlu lagi membencimu
kau atau aku yang lebih dulu mati
itu yang sekarang aku inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar