Cari Blog Ini

i

Minggu, 06 Maret 2011

YANG TAK PANTAS UNTUK DIKENANG

pertama kubertemu denganmu
betapa senangnya hati ini
wajahmu tersenyum manis penuh ketulusan terpancar dari hati
sapamu yang manja dan suaramu yang seakan akrab menyapaku
bahagianya aku saat itu.

semakin hari aku semakin merasa sempurna saja
sejak aku mengenalmu dan menjadikanmu kekasih hatiku
bodohnya mantan kekasihmu melepasmu begitu saja
karena kamu begitu sempurna dimataku.

sebuah anugrah yang takan pernah bisa kutolak
memilikimu adalah hal terbesar dalam hidupku
tak tau apa jadinya bila kamu menghilang dari hidupku

tapi itu semua telah menjadi debu yang hilang dengan sekejap angin berhembus
tak ada lagi keindahan,tak ada lagi kenyamanan dalam hidupku
kamu kini seperti debu bagiku
karena kamu adalah kenangan yang tak mungkin aku kenang
dan tak pantas ku ingat

begitu sakitnya aku atas kelakuanmu yang tak kunjung henti permainkan hatiku
bagiku kau telah mati dan tak pernah ada dalam hidupku
AKU KECEWA untuk kesekian kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar