Cari Blog Ini

i

Senin, 29 November 2010

aku dan kamu belum sempurna

biarkan aku seperti ini sampai kau benar-benar seutuhnya milikku
jangan pernah berkata "pergilah dengan yang lain demi aku"
karena demi kamu aku tinggalkan yang lain.

jangan pisahkan hatiku dengan hatimu
karena sungguh akan sakit rasanya
biarlah rasa rindu ini terus menyiksaku
akan kurasakan nyamannya merindukanmu

begitu berartinya peremuan kita
karena hanya dengan 5 jam saja
kita bertemu untuk mencurahkan rasa rindu yg sekian lama dirasa
belum cukup rasanya
namun inilah kenyataannya
aku dan kamu belumlah sempurna

kunanti terus keajaiban itu datang
untuk menyempurnakan cinta kita
untuk menyatukan dua hati yang tersiksa keadaan
tersita waktu dan berlomba dengan waktu.

miss u honey
I miss the good times with you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar