Cari Blog Ini

i

Selasa, 30 November 2010

demi aku kau dan malaikat kecil kita

Aku bukanlah dewa
Tak pernah berbuat dosa
Aku manusia
Sama sepertimu
Seperti yang lainnya juga

Bukan tak memahamimu
Belajarlah tuk mengerti aku
jangan hanya aku yang mengertimu
slalu menuruti apa katamu..

bila kau tau aku seorang pencemburu

harusnya kau tau juga arti dari rasa cemburu
mengertilah sayang karena aku tak ingin membebanimu
tak ingin mengekangmu
tak pernah henti-hentinya aku berkata aku sayang kamu
karena itulah isi dari hatiku.


karena kau bukanlah yang dulu lagi
kini ada tanggung jawab yang mesti dijalani
kau tak lagi sendiri
kini kau punya aku yang selalu sayang padamu
dan kini kaupun punya malaikat kecil yang selalu ada disampingmu
dan sesekali diapun slalu menghiburmu disaat aku jauh dari kamu
mengertilah dengan batasan-batasannya
karena aku ingin kamu merubah sifatmu
demi aku dan malaikat kecil kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar