Cari Blog Ini

i

Rabu, 10 November 2010

BAYANGAN TERMANIS

siang itu cuaca begitu panas, sampai-sampai aku harus tempat yg teduh untuk
menghindari panasnya terik matahari, sambil menunggu istri dan anakku tiba.
selang sesaat kupandangkan mata kesebrang jalan
dan aku melihat sesosok wanita muda sedang mengais anak kecil yg lucu
berdiri d sebrang jalan, "ya tuhan begitu cantiknya mereka" 
dan merekapun memandangku sambil tersenyum manis melambaikan tangan ke arahku
dan memanggilku AYAH,
dialah istriku dengan malaikat kecilku..
betapa rindunya aku pada kalian.
istriku yg cantik penyabar dan penuh kasih sayang,
tak tega rasanya melihatmu berdiri d bawah panasnya terik matahari
sampai saat ini pun aku masih teringat betapa tak inginnya aku melihatmu berpanas-panasan.
begitu berharganya kamu dan anakku dalam hidupku..
kamu mampu mengurus malaikat kecil kita sendiri setiap aku tinggal pergi
teruslah seperti itu sayang
menjaga anak kita dengan penuh kasih sayang yg tulus.
kalianlah yg memberi semangat dalam hidupku
untuk terus mengais rezeki meski susah,
rasa lelahku seakan menjadi bayangan yg tak pernah bisa kusentuh,
sabarlah sayang tunggu ayah sampai ayah pulang dengan membawa rezeki
yg kalian nanti.
ayah rindu bunda dan malaikat kecil ayah.
                                                                                                 by: DAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar