Cari Blog Ini

i

Selasa, 30 November 2010

kaulah yang terindah

takan ada lagi hal terindah dalam hidupku...
karena sekarang aku mempunyai kamu yang selalu sayang padaku
denganmu aku merasakan bahagia yang sebenarnya
dengan dirimu aku merasa teduh
saat ku tak bisa menahan egoku
melewati berbagai cobaan yang selalu menghantam
benahi semua kesalahan yang takan pernah terulang..
agar kita tak terjerumus kejurang lebih lebih dalam.

tak sanggup kumenahan semua rinduku
yang menghantuiku setiap detiknya
saat aku terjauh darimu
saat aku diresapi sepi tanpamu.
beranikan diri tuk tetap sendiri dulu
sampai kita bertemu kembali
ungkapkan semua rasa rindu yang kita rasakan saat kita terjauh.

tahan-tahanlah sayang kita pasti kan bertemu lagi
dan memadu rasa lagi,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar