Cari Blog Ini

i

Kamis, 23 Desember 2010

bermain hati

betapa resahnya hati ini saat tak kudengar kabar tentangmu
sifatmu yang tak kunjung berubah membuat fikiran ini tak slalu jernih
khawatir tentu saja aku rasakan
yang slalu aku takutkan adalah slalu timbulnya rasa curiga
itu yang tak ingin kurasakan..

tapi inilah rasa yang aku pilih
harus bermain dengan perasaan sendiri
tanpa kau tau isi hati ini saat kau jauh dariku
seperti tersayat pisau yang tajam
sakit karena tak pernah kau hiraukan keberadaanku.

berulang kali kau lakukan itu padaku
namun mengapa aku slalu saja memaafkanmu..

adakah yang lain dihatimu selain aku?
jujurlah untukmu..
sulit sekali rasanya hati ini untuk mempercayaimu lagi
berulang kali kukatakan BERUBAHLAH DEMI AKU
itupun kupinta untukmu sendiri
namun tak pernah kau hiraukan..

inilah akibatnya bila aku bermain dengan perasaan
tak pernah bisa mencintai dengan setengah hati..
slalu kuberikan semua tanpa berfikir akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar