Cari Blog Ini

i

Jumat, 17 Desember 2010

SEMUA KEBAHAGIAAN MILIKMU

tak pernah bisa yakin dengan semua ucapanmu..
ternyata masih ada yang kamu simpan dihati kamu
entah apa aku tak pernah bisa tau..

tingkahmu,caramu berbicara meyakinkanku bahwa kamu menyimpan sesuatu dariku
entah apa itu tak pernah bisa kamu ucapkan...
ternyata aku tak pernah ada dihatimu.

sifatmu yang selalu berubah membuatku resah
bila memang hanya kesal yang ada dihatimu untukku
baiklah aku terima dan aku mundur,,

jujur aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaanmu
termasuk mengorbankan perasaanku sendiri
semua untuk membuatmu bahagia.
karena cinta memerlukan keikhlasan dan ketulusan
bukan karena merasa kasihan ataupun menghargai.

terbukalah untukku
baik buruk semua bisa kuterima
biar rasa resah dihati ini lepas dan hilang.

semua pasti kuterima demi membuatmu bahagia
dan jujur takan pernah ada yang lain lagi dalam hatiku selain kamu.
biarlah aku korbankan perasaanku untukmu.
demi kebahagiaanmu demi ketenanganmu
aku akan bersyukur karena dirimulah yang ternyata bisa membuatku tegar
semua karena kamu.

jika dikemudian hari hatimu telah dimiliki orang lain
aku mohon berubahlah demi dirimu
sayangi dia perlakukan dia layaknya pasangan hidup yang abadi
karena kebahagiaan dimulai dari saling terbuka dan apa adanya.

kejarlah kebahagiaanmu yang sesungguhnya milikmu
biarkanlah kebahagiaan yang ada tetap berjalan
karena sesungguhnya kamupun mempunyai kebahagiaan yang lebih sempurna dari pasangan hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar