Cari Blog Ini

i

Selasa, 28 Desember 2010

JALAN TERBAIK

suatu ucapan yang mungkin sulit untuk aku ucapkan
namun harus aku ucapkan..
semua untuk kamu.

pergilah.. kembalilah padanya kamu masih membutuhkannya
begitu sulitnya kita saling bicara saat ini apalagi untuk bertemu..
sekarang hanya satu pintaku,,
kembalilah padanya jangan kau mencari penggantiku lagi
isilah hatimu dengan kebahagiaan yang seutuhnya.
jangan hiraukan kebahagiaan yang hanya datang sementara
karena kebahagiaanmu masih tetap ada padanya
hiraukan rasa bosanmu karena itu akan membuatmu berjalan tanpa arah.

jika kamu tetap pergi dengannya hanya rasa bosan yang akan kamu dapatkan
sama seperti saat kamu denganku akan selalu merasa bosan..
pandanglah hatimu yang sesungguhnya
karena kebahagiaanmu tak pernah pergi meninggalkanmu
dia tetap seperti yang dulu saat pertama kali kamu mengenalnya..

bukannya aku tak pernah mengerti perasaanmu tapi
lihatlah aku dan rasakan perasaanku
aku korbankan perasaanku demi kebahagiaanmu
aku korbankan rasa sayangku sama kamu,
aku korbankan waktu yang seharusnya aku jalani sama kamu..
aku hilangkan impianku untuk memilikimu semua kulakukan untukmu tulus.

biarlah rasa sesal akan kurasakan pasti nanti
asalkan kamu bahagia mulai saat ini meski tanpa aku dihatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar