Cari Blog Ini

i

Rabu, 08 Desember 2010

semua terserah padamu kini

haruskah kuberlali tuk mengejar semua cintaku..
sampai kapan kau seperti itu padaku
rasa kebencianmu terhadapku semakin besar saja..
jujur aku tak tau perhatian seperti apakah yang kau mau..
kurangkah pengertianku padamu
jujurlah padaku
siapakah sebenarnya yang ada dalam hatimu??

sekian lama aku mengenalmu
baru kali ini aku merasakan beda dari dirimu
kamu semakin menjauh saja dariku
emosimu semakin besar saja padaku
katakanlah dimana salahku??

adakah yang lain dihatimu
sampai-sampai kau berubah perasaan terhadapku
rasa sayang slalu kau katakan kini tak lagi kurasakan
semua berubah menjadi rasa benci yang slalu kau perlihatkan padaku.

aku tak pernah mampu untuk mengatakan ini
tapi semua harus kulakukan untuk kebahagiaanmu
entah kebahagiaan seperti apa yang sebenarnya sedang kau kejar..
tapi inilah aku
mampu lakukan apa saja demi orang yang aku sayangi
termasuk mengorbankan perasaanku sendiri..
aku akan tinggalkanmu secara perlahan
sampai kau terbiasa tanpaku lagi.

slamat tinggal sayang
kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga
kejarlah semua keinginanmu
biarkan aku jaga dirimu dari jauh saja
dengan do'a ku yang selalu akan menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar